Karya Seni dari Kardus Bekas [pic]

Tau kardus bekas kan? Ya tau lah….. :p  Ada-ada saja si ibu nanya begitu, hihihihi……

Nah…, kalo di tempat kalian, kardus bekas biasanya buat apa? Di jual kiloan atau malah dibuang ke tempat sampah? Sedikit berbagi tips, saya dahulu suka mengumpulkan kardus bekas buat di olah ulang menjadi pernak-pernik dan wadah-wadah penyimpanan yang sederhana. Tinggal dipoles dikit pake kertas kado atau kain flannel dan cat air, jadi deh…. :D  Bisa  dipajang di ruang tamu,  di kamar, bahkan di dapur…. Tips yang lain, kotak susu anak juga kadang bisa di daur ulang menjadi rumah-rumahan cantik buat si kecil…  Asyik juga  lho…. Dengan bermodalkan kardus/kotak bekas, gunting, lem, dan kertas kado atau cat minyak  kita udah bisa mengembangkan imajinasi kita…

Tetapi selain karya sederhana yang saya utarakan di atas, ternyata kardus bekas juga bisa menjadi karya seni yang mahal lho… , buktinya Chris Gilmour, seorang seniman Inggris berhasil menyulap kardus bekas menjadi karya seni yang unik… Cekidot yaaaaaaa

Dan ini nih yang paling kreatif….

(Sumber : fotounik.net)

About rika novyanti

great, funny, tough, wonderful, but I am not wonder woman.... View all posts by rika novyanti

2 responses to “Karya Seni dari Kardus Bekas [pic]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: