Double status

Akhirnya perjuangan menyelesaikan Daftar Angka Kredit dalam seminggu terakhir ini selesai, dalam artian tinggal menunggu hasil dan keputusan… Thank you buat semua pihak yang telah banyak memberikan kontribusi buat menyelesaikan semuanya, sekarang tinggal mohon do’anya ya…..
(Weleh weleh…., ada apa ya bu? Mau curhat nih? 🙂 )

Sebenarnya bukan curhat sih…., cuma ingin menumpahkan sebagian perasaan lega aja hari ini. Biasa lah…, seorang pekerja sekaligus ibu rumah tangga kan mempunyai ‘jam terbang’ yang berbeda, jadi tatkala tempat kerja mewajibkan kita untuk melakukan sesuatu yang rada khusus maka konsekuensinya adalah penambahan jam kerja tersebut alias lembur…, entah lemburnya di rumah ataupun di tempat kerja..

Dan itulah yang saya alami sekarang.. Akan tetapi Alhamdulillah, ketika kantor mengharuskan saya untuk mengumpulkan dan mengakumulasi sekian banyak berkas dan arsip demi kelanjutan karir😉 (yang artinya saya harus lembur ), I can do it at home… walaupun harus diselingi dengan aktivitas rutin untuk si kecil dan bapaknya🙂 seperti bikin susu dan bikin sambel…

Hikmah lain, saya jadi bisa mewujudkan cita-cita nge-blog yang sudah tertunda selama hampir 2 semester ini…. (aduh, jadi ketahuan deh malasnya, hehehe….) Terlebih saat saya ‘pasang iklan’ blog ini melalui FB, ternyata mendapatkan respons yang positif untuk pemula seperti saya ini…. Malah ada yang ngasih link bagus buat tampilan blog saya…. Makasih banyak ya….

Dan saya bersyukur, dengan double status seperti ini masih bisa memberikan sedikit kontribusi buat dunia (maksudnya dunia yang baca blog saya, hehehe…..)
Finally, I would like to say thank you very very very much for all of the readers in this blog… Keep giving comments and suggestions for me….
And let’s start our small contribution from now on…

About rika novyanti

great, funny, tough, wonderful, but I am not wonder woman.... View all posts by rika novyanti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: