Lily Wahid dapat SP I

Kalo di Kampus, SP I biasanya diberikan pihak Jurusan kepada mahasiswa/i yang sering bolos sehingga mencapai jumlah jam tertentu. Lha ini SP I buat Bu Lily karena apa ya? Baca lanjutannya yuukk….

JAKARTA – Muhaimin Iskandar geram atas aksi kadernya di Sidang Paripurna DPR, semalam. Ketua Umum Dewan Tanfidz DPP PKB itu menegur Lili Wahid yang menyatakan sikap berseberangan dengan fraksinya.

Hal tersebut diakui Muhaimin ketika dikonfirmasi wartawan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2010).

“Memang dari awal Lili Wahid agak kelainan itu dia, dia mendapat peringatan keluar dari jemaah, baru peringatan pertama dari PKB,” kata pria yang kini menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi itu. Selanjutnya, PKB bisa saja memberikan sanksi lebih berat jika adik kandung almarhum mantan Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu tetap membangkang.

“Kalau dia tidak segera merapatkan barisan, kita akan beri tiga kali peringatan, setelah itu diskors,” imbuhnya.

Dini hari tadi, di arena Sidang Paripurna DPR, Lily Wahid adalah satu-satunya anggota DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memilih opsi C saat voting terbuka pada paripurna DPR. Makanya, begitu diumumkan beliau langsung mendapat cipika cipiki dan jabat hangat dari rekan-rekan  anggota DPR lainnya. Mengenai keputusannya ini, Lily pun mengaku tidak takut. “Apa yang saya lakukan ini merupakan tindakan nyata dari teman-teman lain yang memilih opsi C ini.”

Selain itu, beliau menambahkan, “Saya tidak takut dan memang tidak ada ancaman. Karena saya yakin Muhaimin (Ketua Umum DPP PKB) tahu bahwa konstituen PKB sependapat dengan saya,” tegasnya, dini hari tadi.

Boleh lah Bu Lily…., sometimes it’s good to be different…..

About rika novyanti

great, funny, tough, wonderful, but I am not wonder woman.... View all posts by rika novyanti

3 responses to “Lily Wahid dapat SP I

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: