Dari Israel sampai Luna- Ariel

Seharian ini saya blogwalking aja ke blog2 teman2 yang ada…
Pagi hari masih banyak seputar berita penyerangan Israel dan buku tentang Rachel yang mendominasi tulisan terhangat hari ini. (sempat juga sih kasih comment di beberapa blog yang nyantol di hati, hehehe… ) Saya hanya sempat melihat secara selintas 1 tulisan yang memuat tentang video Luna Maya dan Ariel tanpa sempat membaca keseluruhan isi beritanya.

Pagi berganti siang, saya melanjutkan ‘pengembaraan saya’ di dunia maya (tanpa bawa2 mbak Luna – sok akrab deh ih…, hehehe). Intinya sih mau searching info lowongan pekerjaan sekalian nambahin posting di blog saya yang terbengkalai selama hampir 2 bulan terakhir.
Alhamdulillah, saya bisa menyelesaikan 2 materi kuliah terbaru yang ada di arsip saya.

‘Pengembaraan” yang saya lakukan membawa saya ke iipalbanjary.com yang berkisah tentang jenis-jenis blog dan tips untuk bahagia (mau dong bahagia….), kemudian dari akun facebook saya, saya menemukan blog wnk-art.co.cc yang banyak mengupas tentang makanan khas Banjarmasin dan beberapa manfaat buah segar.

Pada blog sabdalangit saya tertarik untuk mengulik artikel bahasa simbol tentang bunga, hmmmmmm….
sedangkan blog dongeng geologi membuat saya tergugah untuk membenahi arah menuju rumah Allah. (Alhamdulillah….)
Dari mas Iip saya beranjak ke blog bunda untuk meneliti kunci hati, yang sangat menyentuh hati….. Sebelum menutup perjalanan siang saya, saya sempat membaca artikel mengenai mesin ketik yang cukup menggelitik di blog ifan jayadi.

Sampai pada saat ini…., begitu saya kembali ke menu top posts of the day saya terhenyak, oh my God…. ternyata berita tentang Luna Maya- Ariel telah mendominasi berita di blog-blog teman-teman…..(akhirnya saya menyerah untuk membaca salah satu postingan di sana😉 tapi tak berani berkomentar karena takut salah lontar….)

Hmmmm…, begitu waktu berjalan, begitu juga berita berjalan… Dari Israel hingga Luna -Ariel yang ternyata tak hanya hangat di situs jejaring sosial…. Anyway, semoga semuanya bisa lebih baik lagi mulai sekarang, dan banyak hikmah yang kita bisa kita petik untuk masa mendatang

About rika novyanti

great, funny, tough, wonderful, but I am not wonder woman.... View all posts by rika novyanti

6 responses to “Dari Israel sampai Luna- Ariel

Leave a Reply

