Category Archives: My World

Aku Cinta Padamu….

“I love you” dalam bahasa di beberapa negara. Continue reading


Wanita di mata Islam

Artikel ini menggambarkan pertanyaan dalam benak setiap wanita di zaman sekarang ini. Kaum feminis bilang sangat  susah jadi wanita, lihat saja peraturan dibawah ini:
Continue reading


Ini lho, sifat asli Anda……

Sekadar iseng, nih…. Cari tahu kepribadian “aneh” yang Anda atau teman Anda miliki.

Cobalah jawab dengan jujur dan Anda pun tidak akan menyangka jawabannya …

Bagi yang ngerjainnya bareng teman jangan contek2an yaaa   😉   hehehee…. Continue reading


buah dan manfaatnya

“Pepaya, mangga pisang jambu…

Dibeli dari pasar minggu….”

Yoi… postingan kali ini bakal mengupas tentang buah… (sambil sekalian dimakan buat ngerujak, hehehe……  🙂  )

Buah-buahan, hmmmmm…. kadang bikin ngiler deh…. Apalagi karena di Banjarmasin panasnya mulai melonjak  (katanya sih efek pemanasan global… 😦  )

Buat saya, buah menjadi salah satu alternatif untuk menjaga stamina tubuh. iya, karena buah banyak memiliki kandungan yang sangat berguna bagi kita, bahkan untuk pengobatan secara herbal.. Pengen tahu? Yuk kita ikuti ulasan dari kandungan buah-buahan Continue reading


Tips menyimpan makanan agar tetap awet dan segar

Buat ibu-ibu bekerja ataupun ibu rumah tangga, belanja kebutuhan makan keluarga merupakan bagian tak terpisahkan dari rutinitas sehari-hari yang selalu dihadapi. Saya teringat ucapan salah seorang teman saya yang mengatakan bahwa suaminya selalu menginginkan buah dan sayuran segar di meja makan setiap harinya. Bagi ibu rumah tangga biasa sih mungkin hal tersebut tidak masalah karena bisa ke pasar setiap hari, tapi bagi teman saya yang wanita karir hal itu agak memakan waktu, karenanya saya menyarankan padanya untuk menyiasati cara penyimpanan buah dan sayur agar bisa bertahan lama dan tetap segar. Berikut adalah tips yang saya berikan pada teman saya yang saya tambahkan juga dengan beberapa tips dari berbagai sumber : Continue reading


Tips hemat belanja

Perlu Anda pahami, banyak orang sering merasa cemas ketika melihat kondisi keuangan yang tidak seimbang dengan jumlah barang yang mereka beli. Bahkan, seringkali barang yang dibeli bukanlah kebutuhan mendesak, atau yang belum diperlukan.

Cermat saat berbelanja sangat penting untuk Anda terapkan. Cara ini bisa berguna untuk mengontrol kondisi dompet Anda ketika berbelanja. Apalagi jika Anda tergolong penggila belanja. Karena itu, bagi Anda yang sering mengalami hal ini, simak tips berbelanja hemat dan cermat berikut ini: Continue reading


Yang Aneh dari China [Hot + pic]

Baru-baru ini ada dua kejadian aneh dan unik di China. Saya cih cuman bisa bilang Subhanallah…..

Continue reading